Konosuba Volume 11 Dalam Proses Translasi

Light Novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo volume 11 sedang dalam proses translasi oleh yuNS.
Konosuba Volume 11 cover indonesia
Konosuba adalah seri light novel yang mendapat adaptasi anime season 2 nya ditahun 2017 ini. Seri light novel ini begitu diminati oleh banyak kalangan karena desain karakter yang lucu (red: aneh) dan kekonyolan karakter yang ada di dalamnya. Plot nya sendiri yaitu tentang Satou Kazuma yang mati lalu direinkarnasi ke Dunia Lain oleh Dewi Tak Berguna bernama Aqua. Bersama dengan Aqua, Kazuma harus mengalahkan Raja Iblis untuk dapat menyelesaikan Questnya.

Konosuba Volume 11 cover

Seri Light Novel Konosuba sampai saat ini mencapai 11 volume yang dimana ke 10 volume awal telah selesai ditranslate oleh tim Skythewood. Namun kabar buruk menerpa, dimana Yen Press, publisher light novel bahasa inggris, melisensi seri ini sehingga proses fantranslation dari Skythewood terhenti. Tidak berhenti disitu, skythewood terpaksa harus melabeli seri ini sebagai Fanfic untuk menghindari DMCA dari pihak publisher.

Lalu muncullah yuNS, sebagai translator baru dari seri ini. Beralamatkan di crimsonmagic.me yuNS meneruskan translasi dari konosuba mulai dari short stories hingga ke volume 11 nya yang baru saja selesai Ia translate meskipun masih di bagian Prolog nya saja.


Post a Comment

© Kyuuki Newsline. All rights reserved. Developed by Jago Desain