Ini Penjelasan Tentang Paha Ueno Buat Kamu Yang Belum Tahu

Pengertian dan maksud dari paha ueno buat kamu yang belum tahu. Ueno dari koe no katachi
Ini Penjelasan Tentang Paha Ueno Buat Kamu Yang Belum Tahu
Apasih yang dimaksud paha ueno? - Pertanyaan tersebut muncul di benak Saya saat sedang berselancar di internet. Banyak netter yang berkomentar "all hail paha ueno", "puja paha ueno" atau "paha ueno is da best!". Saya sendiri yang tidak tahu artinya pun bingung, maksudnya ueno ini siapa sih? Tidak lama pun saya surfing di Google dengan keyword Ueno, lalu muncullah keyword berikut.

paha ueno, kyuuki newsline

Ternyata yang dimaksud dengan Paha Ueno adalah paha dari karakter Ueno Naoka dari movie Koe no Katachi.Lalu kenapa orang-orang berkomentar menggunakan kalimat tersebut?

Alasan Paha Ueno Dipuja

Seperti yang sering kamu lihat di internet, meme puja paha ueno memang sangat ngetrend. Namun, tahu gak sih alasan dibalik kenapa paha ueno dipuja?

Well, berikut jawabannya. Lihat point berikut ini
  1. Paha dari seorang Ueno Naoka itu mulus.
  2. Dia memiliki sifat yang bit*h sekali.

Dari dua point itu bisa diambil kesimpulan bahwa alasan dibalik penggunaan kalimat puji paha ueno adalah semacam sindiran terhadap karakter Ueno Naoka yang tidak lebih dari seorang joshikousei yang bermodalkan paha mulus dengan sifat yang buruk.

Dan perlu kamu ketahui, jawaban diatas adalah pendapat pribadi saya. Untuk lebih jelasnya sih, kamu bisa melihat sendiri betapa bit*h nya si Ueno itu.


Bersamaan dengan rilisnya movie Koe no Katachi di Indonesia, banyak netter yang menganggap bahwa movie ini merupakan adaptasi yang bagus dari Manganya dengan judul yang sama, namun ada juga yang tidak menyukai movie ini karena topik yang dibahas menyangkut seorang disabilitas.

Beberapa karakter dari movie ini adalah Ishida Shouya, Nishimiya Shouko, Ueno Naoka, Nishimiya Yuzuru, Kawai Miki,Sahara Miyoko,Nagatsuka Tomohiro.

Untuk semakin memuja paha Ueno, silakan kalian lihat video youtube berikut.

4 comments

  1. Kalo menurut gue sih penjelasannya simpel aja yaitu karena pahanya yang mulus di shoot lamaaa banget buat wibu" pada nyabun
  2. #pujapahaueno
  3. Kiraiin ada gambar pahanya
    1. Banyak gan di google
© Kyuuki Newsline. All rights reserved. Developed by Jago Desain